Laga Arena FC melawan PSS Sleman berakhir imbang tanpa gol (dok PSS).
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Curi Poin di Kandang Arema FC, PSS Sleman Dedikasikan untuk Suporter Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 12:51 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman sukses mencuri poin di kandang Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022, Jumat (5/8/2022) malam. Meski terus digempur tuan rumah, Laskar Sembada berhasil menahan imbang dengan skor 0-0.

Sejak awal laga, PSS Sleman dan Arema FC saling jual beli serangan. Tallyson Duarte sempat mengancam gawang Arema pada menit ke-23, tapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil digagalkan Adilson Maringa.

Menit ke-43, giliran Gian Zola yang mengancam gawang Try Hamdani Geontara. Skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, Arema FC berulang kali mendapat peluang emas lewat Hanis Saghara dan dua kali sundulan Sergio Silva. Namun penampilan cemerlang kiper PSS Try Hamdani membuat Singo Edan gagal mencetak gol.

Skor imbang tanpa gol menutup jalannya laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut. Hasil ini juga langsung disyukuri oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

"Dari sisi hasil jelas kami syukuri, kami bisa mencuri poin satu di sini walaupun masih banyak kekurangan di kami. Sepanjang laga kami ditekan, dalam artian ini menjadikan evaluasi buat kami, mudah-mudahan ke depan kami akan menjadi lebih baik," kata Seto seusai laga.

Seto mengakui, Arema sangat mendominasi jalannya pertandingan. Anak asuhnya bahkan terus ditekan dari berbagai sisi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral