Kampanye Stop Estafet.
Sumber :
  • Instagram/@ericahyadi_

Jatuh dari Truk Seorang Bonek Tewas Jelang Laga PSS vs Persebaya, Wali Kota Surabaya Tegas Serukan Stop Estafet

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:38 WIB

Sepak bola Indonesia kembali merenggut nyawa. Lagi-lagi dari kalangan suporter, seorang Bonek tewas jelang laga PSS vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (27/8/2022). Mengetahui kabar tersebut Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meyampaikan pesan belasungkawanya dan mengampanyekan Stop Estafet.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang. Salah seorang Bonek, Zainuri Al Yusak, meninggal dunia. Terjatuh dari truk di Sragen. Saat akan menuju Sleman untuk mendukung Persebaya,” ungkapnya di akun Instagram resminya, Sabtu (27/8/2022) malam.

Orang nomor satu di Surabaya itu kemudian mengajak agar para suporter bisa berpikir rasional bahwa estafet adalah bukan cara yang baik untuk mendukung Persebaya.

“Persebaya SELAMANYA. Tapi bukan dengan cara-cara yang membahayakan diri,” tegasnya.

Eri kemudian menjelaskan bahwa ada banyak alternatif cara untuk berangkat mendukung Persebaya saat melakoni laga tandang.

“Sudah ada banyak tur bersama untuk mendukung Persebaya ketika main tandang. Bila belum memungkinkan ikut, mohon jangan memaksakan diri. Ingatlan ayah, ibu, istri, anak, keluarga di rumah,” imbaunya.

Wali Kota Surabaya kemudian menutup seruan Stop Estafet dengan mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum Zainuri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral