Para pemain PSIM Yogyakarta mempersiapkan diri jelang laga melawan Nusantara United FC, Sabtu (3/8)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

PSIM Siap Redam Perlawanan Nusantara United FC

Sabtu, 3 September 2022 - 19:53 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta akan menghadapi laga melawan Nusantara United dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 pada 5 September mendatang di stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah. Hampir seluruh pemain siap bertanding, walaupun beberapa masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Jelang keberangkatan tim ke Magelang, Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury menjelaskan jika seluruh anak asuhnya saat ini dalam kondisi baik, kecuali Ahmad Subagja Baasith, Jodi Kustiawan, dan Ilham Syafri Noer yang memang harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu.

“Untuk kondisi pemain, Alhamdulillah Dewa sudah lebih baik dari kemarin, Ghulam tadi kita coba untuk shooting juga sudah maksimal, jadi secara overall semua dalam kondisi baik, kecuali Baasith,” ungkap Imran.

Diketahui, Ahmad Subagja Baasith saat ini mengalami cedera otot adductor dan masih harus menjalani sesi latihan secara terpisah di bawah pengawasan fisioterapis PSIM Yogyakarta, Dicky Fathurohman.

Pelatih asal Tulehu itu mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa fokus pada pertandingan dan bekerja keras meredam perlawanan Nusantara United FC.

“Yang pasti, kita latihan kan berdasarkan kekuatan lawan saat melawan kita di uji tanding ataupun saat melawan Persipa Pati. Sekali lagi, saya bilang bahwa mereka bukan lawan yang ringan. Saya katakan juga kepada pemain bahwa setiap laga itu final dan jangan meremehkan lawan. Yang terpenting anak-anak nanti bisa fokus, kerja keras, dan jangan meremehkan lawan,” lanjutnya.

Imran juga menambahkan jika dalam pertandingan menghadapi Nusantara United FC nanti, seluruh punggawa Laskar Mataram mempunyai kesempatan yang sama untuk bermain, termasuk striker baru, Diego Banowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral