Persipa Pati latihan sebelum menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap dalam kompetisi Liga 2, Senin (5/9/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Pertahankan Tren Positif di Liga 2, Persipa Pati Bidik Kemenangan dari PSCS Cilacap

Senin, 5 September 2022 - 08:27 WIB

Pati, Jawa Tengah – Persipa Pati bertekad mempertahankan tren positif pasca menang 1-2 melawan tuan rumah Nusantara United di pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 pada Selasa (30/8/2022).

Bermodal kemenangan di laga away, di pertandingan kedua tim berjuluk Laskar Saridin tersebut membidik poin penuh saat bersua tuan rumah PSCS Cilacap hari ini Senin (5/9/2022).

Meski membidik poin penuh, namun pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa, mengatakan tidak melakukan persiapan khusus pada sesi latihan terakhirnya di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap pada Minggu (4/9/2022). Nazal menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan tuan rumah PSCS Cilacap yang dipertandingan perdana pekan lalu dikalahkan tamunya Persijap Jepara dengan skor 2-3.

"Kita persiapan biasa biasa saja. Kita akan bermain mengalir, tapi kita tetap waspadai PSCS Cilacap yang kemarin kehilangan poin. Tetap wani ngeyel, mudah-mudahan bisa mengatasi Cilacap,” kata Nazal Mustofa, Senin (5/9/2022).

Tentang kekuatan lawan, Nazal menilai semua lini PSCS Cilacap cukup berbahaya untuk merusak pertahanan Persipa Pati. Namun ia memberi catatan khusus bagi para pemain sayap PSCS Cilacap.

"Saya instruksikan pemain untuk mewaspadai semua lini PSCS karena semua pemain Cilacap berbahaya. Terutama winger mereka bisa mengambil kesempatan di kotak pinalti dan itu perlu diwaspadai,” imbuhnya.

Terkait banyaknya pemain pilar yang mendapat kartu kuning di pertandingan perdana, yakni Riski Imam, Striker Riski Novriansyah, Erlangga Adhyaksa dan penjaga gawang Nuri Agus, Nazal menyatakan tidak merasa kawatir. Dirinya akan tetap menurunkan line up sesuai kebutuhan tim saat bertanding melawan PSCS Cilacap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral