Pemain PSS Sleman Saat Latihan di Lapangan Pakembinangun (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Genjot Fisik, Pemain PSS Sleman Digeber Latihan Pagi dan Sore

Selasa, 20 September 2022 - 09:44 WIB

Sleman, DIY - Para pemain PSS Sleman kembali menjalani latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, pada Senin (19/9/2022) sore. Ini merupakan latihan perdana setelah tim diliburkan selama tiga hari pasca melawan Persikabo pada Kamis, 15 September lalu.

Pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah menyebut kondisi fisik pasukan Super Elja tidak dalam masalah.

"Kondisi para pemain sejauh ini tidak ada masalah dan libur yang kami berikan juga termasuk salah satu program kami," kata pelatih yang akrab disapa Ucus tersebut dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Selasa (20/9/2022).

Sebelumnya pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memang memberikan jatah libur kepada pemainnya selama tiga hari. Mereka diberi kesempatan berkumpul dengan keluarganya dengan harapan akan kembali fresh saat memulai latihan lagi. 

Keputusan itu menurut Ucus memang sengaja diambil oleh jajaran tim pelatih. Apalagi setelah melihat kondisi fisik, Kim Kurniawan dan kolega dalam beberapa laga terakhir.

Oleh karenanya, tim pelatih telah memutuskan untuk meningkatkan kondisi fisik penggawa Laskar Sembada. Latihan fisik tersebut utamanya pada aspek strengthspeed, serta endurance.

"Tiga aspek yaitu speedendurance, dan strength yang akan kami tingkatkan selama 10 hari jelang laga melawan Persita," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral