Para Pemain PSS Sleman Saat Latihan (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Waspadai Tren Positif Persita Tangerang

Kamis, 29 September 2022 - 09:17 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan melanjutkan perjuangan di kompetisi BRI Liga 1, Kamis (29/9/2022) malam pukul 20.30 WIB. Kali ini lawan yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo adalah Persita Tangerang.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku sudah mempersiapkan tim cukup panjang. Sebab selama dua pekan ini, kompetisi diliburkan karena agenda FIFA Matchday.

"Kita persiapan cukup panjang, saya pikir Persita juga sama, kita coba persiapkan beberapa latihan di situ," kata Seto dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Pada laga nanti malam, Super Elja kemungkinan akan mendapat tambahan beberapa amunisi. Hal ini setelah sejumlah pemain yang sempat cedera sudah bisa bergabung dalam latihan.

Sebut saja nama Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan, Riki Dwi Saputro, hingga gelandang serang asal Portugal, Ze Valente. Kondisi ini diakui Seto akan membuat timnya menjadi lebih baik. 

"Saya pikir kondisi tim akan semakin lebih baik dengan beberapa pemain yang sempat cedera sudah bisa bergabung walaupun mungkin belum 100 persen tapi minimal memberikan banyak pilihan. Dan harapannya pemain bisa tampil lebih enak lebih lepas dan hasil terbaik buat kami," ungkap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Meski demikian, Seto tidak mau menganggap remeh calon lawannya. Pelatih asli Sleman itu menyebut Persita tengah dalam tren bagus pada kompetisi musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral