Persis gelar tasyakuran hari jadi ke-99 dengan shalawat bersama..
Sumber :
  • antara

99 Tahun Persis Solo, Doa dan Shalawat untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 9 November 2022 - 11:25 WIB

Solo, Jawa Tengah – Persis Solo menggelar tasyukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-99. Acara berlangsung dengan melakukan shalawat dan doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan.

Seluruh awak Persis Solo jadir dalam acara tasyukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-99. Para pemain putra dan putri, pelatih dan manajemen tim juga ribuan pendukung Persis Solo mengikuti kegiatan shalawat dan doa bersama Habib Ali Bin Alwi Assegaf.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (08/11/2022) malam, bertepatan dengan purnama dan gerhana bulan. Tasyakuran Persis Solo mengambil tema, "Sambernyawa Bershalawat".

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto mengatakan, pihaknya menyampaikan berbelasungkawa kepada korban atas Tragedi Kanjuruhan, Malang, pada 01 Oktober 2022, yang terjadi sesudah pertandingan Arema dan Persebaya.

Erwin juga mengenalkan pelatih baru Persis Solo, yakni Leonardo Medina asal Paraguay yang sudah bergabung. Namun pihaknya harus menunda pengumuman karena terjadi peristiwa luar biasa, yakni Tragedi Kanjuruhan, tragedi sepakbola yang mengakibatkan ratusan suporter tewas

Di hadapan pendukung, Erwin juga mengumumkan rencana Persis Solo melaksanakan training camp bersama klub Malaysia Johor Darul Ta'zim Football Club (JDTFC), pada tanggal 09-18 November 2022.

"Kami mempunyai planning ke Malaysia untuk menguji tim kami, dan setelah dari sana kami siap berkompetisi," Erwin menambahkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral