Pemain Asing PSS Sleman Jihad Ayoub Saat Liburan ke Bali. (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Liga 1 Masih Libur, Gelandang Asing PSS Sleman Pilih Liburan ke Bali

Kamis, 17 November 2022 - 10:53 WIB

Sleman, DIY - Kompetisi BRI Liga 1 hingga saat ini belum jelas kapan akan kembali bergulir. Sejak tragedi Stadion Kanjuruhan 1 Oktober lalu, liga masih dihentikan. Skuat PSS Sleman bahkan diliburkan selama sepekan sejak 11 hingga 17 November 2022.

Para pemain Super Elja diberi kesempatan untuk pulang kampung bertemu keluarganya. Seperti yang dilakukan gelandang asing PSS Sleman, Jihad Ayoub untuk berlibur ke pulau Bali. Pemain asal Lebanon itu merasakan keindahan pulau Dewata untuk pertama kalinya.

"Saya pergi ke Bali selama tiga hari. Ini pertama kalinya saya ke pulau Bali dalam hidup saya," kata Jihad dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/11/2022).

Selama berlibur di Bali, lanjut Jihad, dirinya mendapat pengalaman yang luar biasa. Namun, kondisi cuaca di Bali membuat liburannya sedikit terkendala.

"Menurut saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Namun cuaca di sini sangat panas dan mungkin itu yang menjadi kendala," ujarnya.

Jihad menambahkan, sedikitnya ada dua lokasi yang ia kunjungi di Bali. Yakni di Pantai Seminyak dan Ubud.

"Saya menghabiskan hari di pantai Seminyak untuk berenang dan menikmati pantai. Ada satu hari juga saya pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alamnya dan menurut saya hal itu sangatlah indah," beber pemain kelahiran Venezuela itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral