Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro..
Sumber :
  • Persija Jakarta

Kecolongan di Menit-menit Akhir, Penyerang Persija Jakarta Respons Gol Dramatis Persebaya Surabaya

Jumat, 16 Desember 2022 - 22:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persija Jakarta harus berbagi poin kembali dalam pertandingan pekan ke-15 melawan Persebaya Surabaya. Duel berakhir 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/12/2022).

Persija mampu mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama pada menit ke-48 melalui tendangan Alfriyanto Nico Saputro. Penyerang muda itu berhasil mengonversi bola liar di dalam kotak penalti Persebaya menjadi gol dengan kaki kanannya.

Namun, di menit tambahan babak kedua, pasukan Thomas Doll itu kecolongan satu gol lewat aksi striker Persebaya Surabaya, Silvo Junior.

Kemenangan di depan mata pun pupus. Padahal klub berjulukan Macan Kemayoran itu mempunyai peluang gol lain lewat manuver Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, dan Taufik Hidayat.

Kekecewaan pun diungkapkan oleh striker Persija yang biasa disapa Nico. Meskipun sukses menyarangkan gol ke gawang lawan, ia masih belum puas dengan hasil yang didapat oleh timnya.

Menurutnya, ia dan rekan setim seharusnya bisa lebih fokus lagi di menit-menit akhir pertandingan. Timnya kecolongan gol dalam empat menit tambahan di babak kedua.

"Jalannya pertandingan menurut saya cukup baik tapi kami kecolongan di menit akhir karena kurang fokus," ucap Nico dalam konferensi pers usai laga, Jumat (16/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral