Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll..
Sumber :
  • Persija Jakarta

Ditahan Persebaya Surabaya, Thomas Doll: Rasanya seperti Persija Kalah

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengevaluasi hasil pertandingan kontra Persebaya Surabaya yang berakhir imbang 1-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/12/2022).

Thomas Doll menilai Persija Jakarta sudah bermain cukup bagus dengan unggul lebih dulu 1-0 di menit ke-48, melalui tendangan striker Alfriyanto Nico Saputro. Namun, kemenangan itu hanya bersifat sementara setelah Persebaya mampu membalas lewat Silvio Junior (90+4').

Terkait hasil ini, Thomas Doll mengatakan bahwa para pemain gagal mengunci kemenangan setelah unggul dari rivalnya. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akhirnya harus kehilangan poin maksimal di pertandingan.

"Kita memiliki peluang untuk mencetak gol cepat, babak kedua kita bisa mencetak gol lewat Alfriyanto Nico dan masalahnya adalah tim tidak bisa menyelesaikan permainan," kata pelatih Persija Jakarta usai laga, Jumat (16/12/2022).

"Rasanya seperti kekalahan, tidak mencetak gol dan pada menit-menit akhir kita tidak cerdik," sambungnya.

Permasalahan serupa pun terjadi di dua laga sebelumnya lawan Persik Kediri dan PSIS Semarang. Persija Jakarta gagal meraih tiga poin kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Jadi kita bisa melihat dari hasilnya, banyak pertandingan sebelumnya kita punya skor 1-0 dan 2-1 karena kita tidak bisa menyelesaikan pertandingan (dengan kemenangan)," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral