Pemain baru PSS Sleman Rachmad Hidayat (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Umumkan Rekrutan Baru untuk Putaran Kedua Liga 1

Senin, 9 Januari 2023 - 21:57 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman mulai melakukan perombakan tim untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1. Selain melepas pemain, tim berjuluk Super Elang Jawa itu juga merekrut penggawa baru.

Hari ini PSS Sleman mengumumkan rekrutan anyar mereka melalui media sosial resmi. Pemain tersebut adalah Rachmad Hidayat.

"Kenyang pengalaman dengan banyak malang-melintang di berbagai klub Liga Indonesia, pria kelahiran ibu kota tersebut kini berlabuh untuk membela Super Elang Jawa! Selamat bergabung, Rachmad Hidayat!," demikian tulis akun Instagram PSS Sleman, dikutip Senin (9/1/2023).

Rachmad Hidayat sebelumnya tidak memiliki klub setelah mundur dari PSIS Semarang pada September 2022. Selama hampir setahun berkostum Mahesa Jenar, Rachmad turun sebanyak empat kali.

Sebelum di PSIS, pemain berusia 31 tahun itu tercatat sudah malang-melintang membela sejumlah klub di Indonesia. Sebut saja Persib Bandung, Sriwijaya FC Palembang, PSMS Medan, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan terakhir PSIS Semarang.

Pemain berpostur 175 cm itu biasa menempati posisi sebagai gelandang serang atau sayap. PSS Sleman sendiri sepertinya juga akan memplot Rachmad di posisi tersebut.

"Rachmad Hidayat is ready to tear down the wing!," cuit Instagram PSS Sleman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral