Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, merespons penghentian kompetisi Liga 2..
Sumber :
  • Tvonenews/Nuryanto

Pelatih PSIM Titip Pesan Menyentuh ke Pemain: Jaga Kondisi, Meskipun Tidak Lagi Bersama

Jumat, 13 Januari 2023 - 01:06 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, mengaku kecewa dengan keputusan PSSI perihak dihentikannya kompetisi Liga 2 2022-2023.

"Kita juga langsung koordinasi dengan manajemen dengan pembatalan itu secara otomatis aktivitas latihan berhenti dan untuk masalah yang lain nanti akan ditindaklanjuti oleh manajemen," ungkap Erwan.

Meski demikian, pelatih asal Magelang Jawa Tengah itu mengungkap keputusan dihentikannya Liga 2 sangat disayangkan, dan semua pihak juga ikut prihatin.

Sebelumya, secercah harapan muncul untuk bisa lanjut lagi kompetisi setelah Pandemi Covid 19, namun baru berjalan sebentar tragedi Kanjuruhan terjadi hingga Liga 2 pun resmi dihentikan.

"Sebenarnya baru jalan kompetisi lagi setelah corona (pandemi), namun juga imbas dari Kanjuruhan yang akhirnya kita ikut terdampak," jelas Erwan.

Pelatih PSIM Yogyakarta juga menyampaikan pendapatnya, meski semua ikut prihatin atad tragedi Kanjuruhan tapi tidak langsung menghentikan kompetisi Liga 2.

"Akhirnya dengan ini ya kita perihatin saja, keadaan ini harapannya ke depan itu bisa lebih baik, sehingga apa yang selama ini kita geluti dan tekuni kan bisa terus eksis," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral