Kaesang Pengarep..
Sumber :
  • ANTARA

Persebaya Surabaya Usung Kaesang Jadi Ketua Komite Pemilihan PSSI

Sabtu, 14 Januari 2023 - 21:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persebaya Surabaya resmi mengusung Kaesang Pangarep sebagai Ketua Komite Pemilihan PSSI saat Kongres Biasa, yang bakal digelar pada Minggu (15/1/2023).

Persebaya mencantumkan nama Kaesang dalam surat bernomor 152/PT.PI-I/2023 yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Iwan Bule).

"Nama tersebut di atas (Kaesang) kami usulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk Kongres Luar Biasa PSSI Tahun 2023," demikian isi surat tersebut, yang ditandatangi Direktur PT Persebaya Indonesia, Candra Wahyudi. 

"Persebaya percaya dengan Kaesang sebagai Ketua Komite Pemilihan dapat mengawal seluruh tahap pemilihan. Mulai dari proses verifikasi berkas hingga nantinya terpilih Pengurus PSSI yang berkualitas dan berintegritas untuk kemajuan sepak bola Indonesia," lanjut pernyataan Persebaya dalam surat tersebut.

Surat tersebut pun diunggah Persebaya di akun Instagram-nya. Persebaya menilai Kaesang adalah sosok yang layak mengemban tugas guna memperbaiki tata kelola sepak bola Indopnesia. 

Persebaya pun menganggap Kaesang bisa mengawal proses penjaringan, serta pemilihan ketua umum serta anggota komite eksekutif PSSI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral