Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda, usai diskusi dengan manajemen Persis Solo dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Surakarta, Kamis (19/1/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/Aris Wasita

Diskusi dengan Gibran, Persebaya dan Persis Singgung Erick Thohir di PSSI

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perwakilan Persebaya Surabaya dan Persis Solo melakukan diskusi dengan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, di Balai Kota Surakarta, Kamis (19/1/2023). 

Banyak hal yang dibahas perwakilan Persebaya serta Persis ketika bersua Gibran. Salah satunya adalah soal Menteri BUMN, Erick Thohir, yang maju menjadi bakal calon Ketua Umum PSSI

"Jadi ini kami diskusi, kami sudah lebih senang dengan arah perkembangan sepak bola ke depan. Jadi kami diskusi saja, kira-kira harapan kami ke depan apa," kata Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, setelah diskusi dengan manajemen Persis Solo dan Gibran. 

"Momennya adalah sekarang, ini momen terbaik, terbesar untuk melakukan perubahan pada sepak bola nasional. Kalau momen ini lewat mungkin masa depan sepak bola akan suram dan harus diingat momen ini muncul karena terjadi tragedi yang mengakibatkan 135 orang meninggal (Tragedi Kanjuruhan)," lanjutnya.

Ia mengatakan yang penting dari kepengurusan baru mendatang adalah seluruh anggota harus bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik dengan seluruh mitra kerja khususnya klub-klub sepak bola.

"Tapi yang lebih penting lagi harus selaras dengan bang Erick, ketua umumnya. Kami sudah capek dengan dunia sepak bola yang carut-marut ini. Harapannya dengan yang baru ini pasti misinya sama, mungkin caranya beda-beda," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral