Pemain baru PSS Sleman, Jonathan Cantillana (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Target Jonathan Cantillana Usai Resmi Berkostum PSS Sleman

Senin, 23 Januari 2023 - 20:47 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman resmi mendatangkan satu lagi pemain asing untuk menjalani putaran kedua kompetisi BRI Liga 1. Adalah Jonathan Cantillana yang direkrut manajemen Super Elja.

Pemain kelahiran Cile itu menjadi rekrutan ke enam yang diumumkan PSS Sleman. Sebelumnya ada nama Rachmad Hidayat, Yevhen Bokhashvili, Ricky Cawor, Haris Tuharea, dan Kevin Gomes.

Jonathan Cantillana mengaku senang bisa bergabung dengan klub kebanggaan BCS dan Slemania tersebut.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya dengan motivasi tinggi ingin mempersembahkan hasil yang terbaik untuk tim ini," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Senin (23/1/2023).

Pemain yang akrab disapa Papa Jo itu mengatakan sudah tidak sabar ingin secepatnya bergabung dalam latihan bersama kolega barunya.

"Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dengan teman-teman untuk membantu PSS Sleman di kompetisi. Hal yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman," terang pemain berusia 30 tahun tersebut.

Jonathan Cantillana sebelumnya membela PSIS Semarang selama hampir empat musim. Setelah cukup lama berbaju Mahesa Jenar, pemain berkewarganegaraan Palestina itu akhirnya menyeberang ke PSS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral