Pemain PSS Sleman saat Latihan Jelang Lawan Arema FC..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman vs Arema FC Jadi Ajang Pembuktian Jonathan Cantillana

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:42 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (26/1/2023).

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebut laga kontra Arema FC akan menjadi ujian sesungguhnya bagi skuat Laskar Sembada. Apalagi tim Singo Edan dihuni banyak pemain dengan materi berkualitas.

"Memang Arema tim yang kuat, secara klasemen juga di atas kita, cara bermainnya, kualitas pemainnya juga merata, itu mungkin salah satu ujian. Walaupun mungkin ke depan masih banyak ujian-ujian," ujar Seto dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023).

PSS Sleman sendiri ingin menjadikan laga kontra Arema FC sebagai momentum meneruskan tren positif. Sebab pada laga terakhir, Kim Kurniawan, dkk sukses melumat Rans Nusantara dengan skor 2-0.

Selain itu, masuknya sejumlah pilar baru di skuat Super Elja juga diharapkan bisa mengangkat performa tim. Pada putaran kedua ini, PSS sudah mendatangkan enam wajah anyar.

Mulai dari Rachmad Hidayat, Yevhen Bokhashvili, Ricky Cawor, Haris Tuharea, dan Kevin Gomes. Terbaru, manajemen PSS juga mendatangkan gelandang elegan berkewarganegaraan Palestina, Jonathan Cantillana.

Jonathan direkrut untuk menggantikan posisi Ze Valente yang hengkang ke Persebaya. Seto berharap masuknya Jonathan dapat menambal lubang yang ditinggalkan Ze Valente.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral