Tangkapan Layar Video yang Memperlihatkan Kaca Bus yang Ditumpangi Pemain Arema FC Pecah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Insiden Pasca Laga PSS vs Arema, Polda DIY Pertimbangkan Laga Berikutnya

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:04 WIB

Sleman, DIY - Sejumlah insiden terjadi usai pertandingan antara PSS Sleman melawan Arema FC pada Kamis, 26 Januari 2023. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah PSS dengan skor 2-0.

Insiden pertama adalah kabar terkait pelemparan bus yang ditumpangi para pemain dan pelatih Arema FC. Kabar itu dibagikan oleh akun Twitter @idextratime lewat rekaman video.

Rekaman video berdurasi 26 detik tersebut memperlihatkan kaca bus pecah. Ia mengunggah postingan yang menyebut pelemparan bus dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

"Kaca bus yang ditumpangi skuad Arema FC dilempar hingga pecah oleh orang tak dikenal," cuitnya dikutip Jumat, (27/1/2023).

"Pelatih Javier Rocha, menjelaskan kejadian terjadi beberapa saat setelah mereka keluar dari stadion Maguwoharjo seusai menghadapi PSS Sleman," sambungnya.

Tak berselang lama, muncul peristiwa lain yang menyebutkan ada seseorang terkena lemparan dari dalam bus yang ditumpangi pemain Arema FC. Informasi berupa foto tersebut dibagikan akun Twitter @AGR_devi.

"Mohon doanya lur, ini kena timpuk dr pemain Arema dijalan, dilempar dr dalam bus pemain dan tidak ada satupun yg menolong, posisi ada polisi yg sedang patwal," tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral