Doucoure mendapatkan kartu merah karena menyerang Harry Kane.
Sumber :
  • AP News

Manajer Everton Sean Dyche Sebut Tren Baru dalam Liga Premier, Pemain Pura-Pura Cedera Parah dalam Pertandingan

Jumat, 7 April 2023 - 17:50 WIB

tvOnenews.com - Manajer Everton, Sean Dyche tentu tidak puas atas hasil tim melawan Tottenham Hotspur. Skor akhir 1-1 memaksa Everton berbagi poin di Stadion Goodison Park, Liverpool, pada Selasa (4/4/2023) lalu. 

Dalam laga itu, Dyche menganggap kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane yang merasa sangat kesakitan sebagai permainan yang sedang tren dalam sepak bola Inggris. Dia lebih memilih kata itu dibandingkan kata curang yang terkesan kotor. 

Harry Kane terjatuh setelah Abdoulaye Doucoure menyentuh wajahnya di kotak penalti yang membuat Doucoure dikeluarkan dari lapangan karena wasit memberikan kartu merah. Dyche mengeluhkan sikap pemain dalam lapangan yang telah dilihatnya dalam beberapa waktu terakhir. 

"Hal yang aneh tentang sepak bola adalah pada satu laga, anda memeiliki pemain yang secara teori dekat dengan cedera patah tulang dan tidak ada tindakan, namun lainnya mendapatkan patah pada bulu mata dan seperti dunia akan berakhir," kata Sean Dyche dilansir dari laman Planet Sport. 

"Tapi itulah masyarakat dan bagaimana banyak hal telah berubah. Insiden itu (Harry Kane terjatuh) tidak ada apa-apanya kecuali sepak bola telah berubah," kata Dyche. 

Dyche mengaku telah muak dengan aturan yang disalahgunakan ketika pemain terjatuh di lapangan. Menurutnya, diving yang dilakukan pemain bisa mencederai masa depan sepak bola. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral