Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ADRIAN DENNIS

Ange Postecoglou Sebut Son Heung-min sebagai Pemain Penting di Tottenham Hotspur

Senin, 11 Desember 2023 - 21:45 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengatakan bahwa Son Heung-min tampil luar biasa saat timnya menekuk perlawanan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur, Senin (11/12/2023).

Menurut Postecoglou, Son memiliki peran besar saat Tottenham menumbangkan Newcastle dengan skor 4-1.

Postecoglou, Son dengan kepemimpinannya dan permainannya di lapangan sangat membantu timnya tampil apik saat melibas Newcastle dengan skor meyakinkan.

Pada laga itu, pemain yang ditunjuk menjadi kapten tim pada musim ini selepas kepergian Harry Kane tersebut menyumbang satu gol dan dua assists untuk membawa Spurs kembali meraih tiga poin setelah hasil buruk dari lima laga terakhir di Liga Inggris.

"Saya hanya merasa hari ini kami memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dan Sonny adalah perbedaan besar di sana. Saya pikir dia mengatur suasana dengan sangat awal bagi kami dan para pemain lain memanfaatkan hal itu, itulah yang Anda inginkan dari para pemimpin Anda," kata Postecoglou, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Torehan satu gol dan dua assists pemain asal Korea Selatan itu membuatnya terus meramaikan persaingan pencetak gol terbanyak dan assist terbanyak Liga Inggris musim ini dengan 10 gol dan empat assists.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
00:56
08:45
07:17
Viral