Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Manchester City

Pep Guardiola Diam-diam Pengagum Berat Pemain MU, sampai Akui Cuma Sosok Ini yang Layak Main di Man City

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan mengakui bahwa Marcus Rashford adalah satu-satunya pemain Manchester United yang cukup bagus untuk bermain untuk The Citizens. 

Seperti dilaporkan Transfer News Live, Pep Guardiola diam-diam merupakan pengagum berat Rashford. Winger 26 tahun itu pun disebut-sebut punya peluang untuk hijrah ke Etihad. 

Kekaguman Pep Guardiola kepada Rashford bukan tanpa alasan. Dalam beberapa musim terakhir, sang pemain merupakan sosok kunci di sektor penyerang Manchester United. 

Rashford berasal dari tim muda Manchester United dan telah membuktikan kapasitasnya. Dia juga telah bermain sebanyak 59 kali untuk Timnas Inggris dengan torehan 17 gol.

Meski Rashford menjadi pemain penting bagi Setan Merah, banyak yang mempertanyakan soal konsistensinya. Pemain berusia 26 tahun ini tidak pernah berhasil menunjukkan bakatnya dalam setiap pekan selama bertahun-tahun.

Namun, musim lalu adalah periode terbaik Rashford. Dia sukses mendulang 30 gol dan 11 assist dari 56 penampilan di berbagai kompetisi. 

Sayangnya, performa Rashford mengalami penurunan pada musim ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral