Trigol Raheem Sterling bantu Manchester City gulung Norwich 4-0.
Sumber :
  • Antara

Raheem Sterling Cetak 3 Gol Saat Manchester City Taklukkan Norwich City 4-0

Minggu, 13 Februari 2022 - 04:57 WIB

Jakarta, tvOne

Manchester City menggulung Norwich City empat gol tanpa balas dalam matchday ke-25 Liga Inggris di Carrow Road Stadium pada Minggu dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Raheem Sterling memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan satu gol lainnya dicetak oleh Phil Foden.

Kemenangan ini semakin menjauhkan City dari klub-klub rival mereka dalam perebutan gelar Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola itu duduk di puncak klasemen dengan 63 poin dari 25 pertandingan, terpaut 12 poin dari Liverpool di peringkat kedua. Meski begitu, The Red baru memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Manchester City nyaris mencetak gol cepat pada menit ke-5 setelah tendangan Bernardo Silva membentur tiang. Dua menit kemudian City kembali mengancam lewat sundulan on target Ilkay Gundogan di kotak penalti, tetapi bola masih dapat ditangkap kiper Angus Gunn.

Pada menit ke-10, Norwich balas menyerang lewat tembakan Teemu Pukki ke arah gawang. Namun, mampu diantisipasi kiper Ederson Moraes. Norwich mengancam lagi pada menit ke-18. Menyambut umpan dari sepak pojok, bola sundulan Grant Hanley masih membentur tiang gawang.

The Citizens punya kesempatan mencetak gol pada menit ke-25. Raheem Sterling melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi bola yang mengarah ke sudut bawah gawang masih bisa ditepis Gunn.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
09:50
00:57
01:26
01:54
01:18
Viral