Cristiano Ronaldo dan penggemarnya di tim nasional Portugal..
Sumber :
  • @cristiano

Curhat Lengkap Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan: Puji Diri Tampan dan Terkenal

Minggu, 20 November 2022 - 14:57 WIB

Manchester, Inggris – Piers Morgan mengulik banyak hal dari Cristiano Ronaldo. Selain Manchester United, CR bicara tentang memutuskan hubungan dengan Wayne Rooney dan Gary Neville.
Cristiano Ronaldo mencurahkan seluruh isi hatinya kepada Piers Morgan, media personality yang terkenal sebagai pengagum sang superstar dari Portugal. Bahkan Cristiano menganggap Piers sebagai teman ketimbang beberapa mantan rekan-rekan timnya di Manchester United.

Dalam wawancaranya, Piers Morgan menyebut, Cristiano Ronaldo memiliki 495 juta pengikut di instagram – lebih banyak daripada jumlah follower Kim Kardashian dan seluruh anggota keluarganya!

CR Tak Peduli Kritik
Ronaldo: “Saya merasa dalam empat atau lima bulan terakhir pers makin keras mengkritik saya. Kadang saya tidak mengerti mengapa? Bahkan banyak media Portugis mengkritik saya. Saya tidak paham.”

“Tapi saya masih percaya bahwa kecemburuan adalah bagian dari itu. Mereka ingin menutupi banyak hal yang membantu menyinari hal lain. Tapi dengar, Piers, saya sudah selama 21 tahun berada di puncak permainan, jadi saya tahu itu bukan masalah.

“Hal baik yang saya miliki, saya tidak suka membaca… karena saya tahu 90% dari mereka berbohong. Pers, mereka sampah. Tidak semua. Tapi kebanyakan tidak mengatakan yang sebenarnya. Dan mereka berbohong, terus-menerus berbohong dan terus-menerus menyerang saya dan keluarga saya.”

Kalahkan Ketenaran Kardashian
Ronaldo: “Bagus. Ini baik. Saya merasa bangga. Itu sangat berarti bagi saya karena itu berarti orang-orang juga menyukai saya. Saya karismatik, menurut saya – mengapa saya yang nomor satu? Kadang saya menanyakan pertanyaan itu pada diri saya sendiri. Mengapa saya? Dan bukan yang lain?”

“Anda harus karismatik, orang harus merasakan hubungan dengan Anda. Saya pikir menjadi tampan juga membantu!”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral