Mohamed Salah.
Sumber :
  • instagram/@mosalah

Ikut Merayakan dan Ucapkan Selamat Natal, Unggahan Mohamed Salah di Media Sosial Diserbu Netizen

Senin, 26 Desember 2022 - 19:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama dari bintang Liverpool asal negara Mesir, Mohamed Salah belakangan tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial terkait dengan unggahananya di media sosial Twitter pada hari Minggu (25/12/2022).

Pada unggahan di akun media sosial twitter pribadinya itu, Mohamed Salah mengunggah sebuah potret dia bersama dengan keluarga kecilnya sedang merayakan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember.

Dalam unggahanya itu juga Mohamed Salah memberikan sebuah ucapan kepada para pengikutnya di media sosial twitter yang merayakan hari Natal 2022 dilengkapi dengan sebuah emoji pohon cemara.

"? #MerryChristmas," tulis Mohamed Salah pada cuitannya di media sosial.


Mohamed Salah dan Keluarga Merayakan Natal (Sumber: Instagram/@mosalah)

Pada cuitannya tersebut menunjukan sebuah potret dari Mohamed Salah bersama dengan istri dan juga kedua putrinya yang ikut merayakan hari natal di rumah lengkap dengan segala pernak-perniknya.

Terlihat susana kehangatan dan kegembiraan terpancar dari keluarga Mohamed Salah yang sedang merayakan hari natal dirumah yang dilengkapi dengan sebuah pohon cemara yang menjadi salah satu ciri khas dari peryaan Natal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral