Achraf Hakimi dan Hiba Abouk.
Sumber :
  • Instagram/Achraf Hakimi

Pisah dengan Achraf Hakimi, Aktris Spanyol ini Pastikan Bersama Korban 

Selasa, 28 Maret 2023 - 10:50 WIB

tvOnenews.com - Aktris asal Spanyol, Hiba Abouk mengkonfirmasi perpisahannya dengan pemain Paris Saint Germain, Achraf Hakimi. Pengumuman perpisahan ini sekaligus memecah kebisuan Hiba Abouk setelah skandal pemerkosaan yang menyeret nama Hakimi. 

Mantan pemain Real Madrid tengah menjalani investigasi oleh Polisi Prancis atas pemerkosaan. Namun Hiba Abouk mengkonfirmasi bahwa perpisahan keduanya terjadi jauh lebih dulu dibandingkan dari kejadian pemerkosaan tersebut.

Aktris berusia 36 tahun itu sudah tidak bersama dengan Hakimi sejak Oktober 2022 lalu. Hiba Abouk pun menyesalkan namanya terseret dalam kejadian tersebut. 

"Setelah membuat keputusan untuk berpisah secara hukum dan berhenti hidup bersama, ketika menunggu proses perceraian," kata Hiba Abouk dilansir dari laman Football Espana. 

"Siapa yang bisa membayangkan menghadapi rasa sakit yang hebat karena perpisahan, kesedihan karena pembatalan proyek, kejadian pada orang yang pernah berbagi hidup dengan saya, tapi sekarang saya harus menghadapi aib ini," lanjut Hiba Abouk.

Pemerkosaan diduga terjadi pada 25 Januari 2023 lalu. Namun sampai saat ini belum ada kesimpulan tentang insiden tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral