Pemerintah Irak memfasilitas suporter untuk menyaksikan timnas Irak di Piala Asia.
Sumber :
  • Iraq National Team

Pemerintah Irak Fasilitasi Suporter dan Timnas di Piala Asia 2023, Dari Diskon Pesawat Hingga Menyediakan Jet Pribadi

Rabu, 27 Desember 2023 - 18:55 WIB

tvOnenews.com - Pemerintah Irak memberikan dukungan pada timnas Irak di Piala Asia 2023 Qatar dengan memfasilitasi suporter yang menginginkan datang ke stadion langsung. 

Selama babak penyisihan Piala Asia, Irak akan berada di Grup D bersama timnas Indonesia, Vietnam dan Jepang mulai 12 Januari-10 Februari 2024 mendatang. 

Dalam pernyataan resminya, Pemerintah Irak menyebut atas perintah Perdana Menteri Irak, Muhammad Shia Al Sudani meminta Menteri Transportasi Irak untuk memberikan fasilitas berupa diskon. 

"Perdana Menteri secara langsung memerintahkan Menteri Transportasi untuk memberikan diskon penerbangan bagi warga Irak yang ingin menyaksikan Piala Asia secara langsung," tulis pernyataan Pemerintah Irak dilansir dari laman Winwin. 

Tak hanya memberikan diskon tiket pesawat pada warganya, Perdana Menteri Irak pun turut memerintahkan Menteri Luar Negeri untuk berkomunikasi dengan pihak Qatar guna mempermudah visa kunjungan. 

Tak hanya memfasilitasi penonton, Pemerintah Irak pun memberikan dukungan pada tim asuhan Jesus Casas ini dengan penggunaan jet pribadi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral