Kapten Kamerun: Penampilan Salah Dianggap Tidak Fenomenal.
Sumber :
  • antara

Kapten Kamerun: Penampilan Salah Dianggap Tidak Fenomenal

Kamis, 3 Februari 2022 - 19:03 WIB

Jakarta - Kapten tim nasional Kamerun, Vincent Aboubakar, tak terkesan dengan penampilan bintang Mesir Mohamed Salah, yang disebutnya tidak mampu meninggalkan banyak catatan dalam sepak bola.

Hal itu disampaikan Aboubakar dalam wawancaranya dengan stasiun radio RFI, seperti dikutip dari laman resmi saluran radio Prancis tersebut, Kamis waktu setempat.

Pertandingan semifinal yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Olembe, Yaounde, Kamerun, pada Jumat dini hari WIB nanti, bukan kali pertama Aboubakar bertemu dengan Salah. Pada 2017 silam, keduanya berhadapan satu sama lain dalam partai final Piala Afrika 2017, di mana Aboubakar melengkapi kebangkitan Kamerun membalikkan ketertinggalan jadi kemenangan 2-1 atas Mesir untuk menjadi juara di Gabon.

"Pandangan saya masih sama. Dia memang menjalani musim yang hebat di Liga Premier, dia membantu negaranya melangkah di kompetisi ini. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya. Semoga yang terbaik yang menang!" kata Aboubakar.

"Dia tidak terlalu membuat saya terkesan. Saya bicara ini, karena saya seorang yang jujur dan punya cara tersendiri memandang berbagai hal."

"Kalau dia membuat saya terkesan, saya pasti akan mengakuinya. Tapi dia tidak begitu membuat saya terkesan. Dia pemain bagus, banyak mencetak gol, tapi tidak mampu meninggalkan banyak catatan dalam sepak bola," tambahnya.

Aboubakar secara gamblang membandingkan Salah dengan bintang Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, yang disebutnya berada di level lebih tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral