Super Agen Pesepakbola Mino Raiola Meninggal Dunia.
Sumber :
  • @FabrizioRomano

Super Agen Pesepakbola Mino Raiola Meninggal Dunia

Kamis, 28 April 2022 - 20:54 WIB

Jakarta - Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola, kali ini salah satu agen top di dunia Mino Raiola meninggal dunia. Ia meninggal pada usia 54 tahun akibat sakit.

Pada awal tahun kemarin, Raiola sempat masuk rumah sakit karena mengalami masalah jantung. Namun, tak lama kemudian ia sudah keluar dari rumah sakit.

Kondisi Raiola terus memburuk dalam beberapa hari terakhir, sebelum akhirnya ia meninggal dunia hari ini. Raiola adalah sosok krusial di dunia sepakbola selama 10 tahun terakhir, pergerakannya sebagai agen mampu membuat ia menjadi salah satu agen pesepakbola terbaik.

Tercatat pemain-pemain besar banyak yang memakai jasanya, seperti Erling Haaland, Matthijs de Ligt, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, hingga Marco Verratti.

Karena kesuksesannya menjadi agen pesepakbola, ia sempat meraih prestasi Best Agent of The Year pada Globe Soccer Awards 2016 di Dubai.

Selama menjadi agen, Raiola seringkali memberikan pernyataan-pernyataan kontroversial, salah satunya ketika ia mengucap Guardiola sebagai “bajingan” pada saat Guardiola masih melatih Barcelona. 

Pernyataan ini ia keluarkan sebagai bentuk pembelaan terhadap kliennya, Zlatan Ibrahimovic yang saat itu mempunyai masalah dengan Guardiola.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral