Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Real Madrid

Demi Gengsi Sebagai Klub Terbaik Eropa, Real Madrid ingin Juara Grup Liga Champions

Rabu, 2 November 2022 - 16:22 WIB

Madrid, Spanyol - Real Madrid dipastikan bakal tetap main sungguh-sungguh pada saat menghadapi Celtic di pertandingan lanjutan Liga Champions Grup G, Kamis (3/11/2022) 00.45 WIB.

Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yang menyatakan pertandingan nanti penting dimenangkan, kendati sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

“Target kami finis di puncak grup, yang terpenting adalah gengsi klub ini di kompetisi ini”, ujar pelatih asal Italia tersebut, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu 2 November 2022.

Ancelotti menambahkan, Celtic merupakan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan karena memiliki intensitas permainan sangat tinggi. Meskipun di klasemen, Celtic berada di posisi juru kunci.

Maka dari itu, dia menyatakan, Madrid bakal tetap fokus untuk meraih kemenangan dan memberi kebahagiaan bagi para suporter yang hadir secara langsung di Stadion Santiago Bernabeu

"Kami memiliki semua syarat untuk melakukannya. Kami kembali ke stadion kami pada malam Liga Champions. Saya pikir kami mampu menghasilkan yang terbaik," katanya menambahkan.

Namun, mantan pelatih AC Milan ini mengonfirmasi gelandang andalannya, Tchouameni bakal absen pada laga nanti. Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera sehingga perlu istirahat.

Soal Karim Benzema, Ancelotti masih belum memutuskan untuk menurunkannya atau tidak. Setelah berangsur pulih dari cedera, Benzema perlu dilihat terlebih dahulu kondisinya.

"Jika dia merasa baik, dia akan berada di skuad. Saya kemudian harus melihat apakah dia memulai permainan dari awal atau masuk sebagai pengganti. Kita lihat saja setelah latihan," ucapnya.

Terkait kekutan Celtic, Ancelotti yakin gaya pemain yang akan diterapkan tidak akan berubah. Mereka, lanjut dia, bakal tetap bermain dengan semangat serta intensitas dan kualitas yang tinggi.

“Ini akan menjadi pertandingan terbuka dan kami ingin menjadi yang terbaik. Saya sangat menghormati tim ini dan mereka bisa tampil lebih baik di grup," katanya. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral