Neymar dan Cristiano Ronaldo kompak tolak kampanye LGBT..
Sumber :
  • Dok. Daily Post

Tegas Suka Perempuan daripada Sesama Jenis, Neymar dan Cristiano Ronaldo Kompak Tolak LGBT

Rabu, 30 November 2022 - 17:11 WIB

Jakarta - Terkait isu larangan komunitas LGBT yang hendak menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Jerman melakukan protes. tindakan tersebut juga membuat beberapa pemain bintang sepak bola angkat bicara, yakni Neymar dan Cristiano Ronaldo

Adapun Pemerintah Qatar dan FIFA melarang keras terkait penggunaan ban kapten pelangi. Apabila masih ada yang menggunakannya, FIFA akan melakukan tidak tegas dengan memberikan kartu kuning.

Seperti kita ketahui, LGBT di Eropa komunitasnya sangat besar dan berkembang pesat. Hingga kini sebagian pemain bola maupun klub juga telah memberikan ruang untuk komunitas LGBT. 

Aksi protes Timnas Jerman dengan berpose menutup mulut saat ingin bertanding menghadapi Timnas Jepang beberapa waktu lalu. Aksi itu merupakan bentuk dukungan bagi Komunitas LGBT yang dilarang FIFA dan pemerintah Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia secara langsung.

Adanya hal tersebut, beberapa pemain ikut berkomentar seperti Neymar dan Cristiano Ronaldo terhadap aksi protes Jerman. Berikut ulasannya

Neymar


Neymar (Twitter/@NeymarJR).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral