Bek tangguh Inter Milan Stefan De Frij jadi buruan Manchester United dan Aston Villa, pihak inter tak akan melepas Milan Skriniar..
Sumber :
  • Instagram @stefandevrij

Bek Tangguh Inter Milan Stefan De Frij Jadi Buruan Manchester United dan Aston Villa, Tolak Lepas Milan Skriniar

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:55 WIB

Jakarta - Klub raksasa italia Inter Milan menolak tawaran untuk pemain mereka Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, tetapi bisa mengumpulkan dana dengan menjual pemain mereka Stefan de Vrij ke Manchester United atau Aston Villa, Kamis (16/6/2022)

Dilansir dari football-italia, beberapa minggu terakhir didominasi oleh laporan tentang perang penawaran antara berbagai klub untuk bek tengah Nerazzurri yakni Milan Skriniar.

Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, Paris Saint-Germain dan banyak lagi semuanya menuntut Skriniar dan Bastoni, tetapi harga yang diminta untuk keduanya berada di kisaran 90 juta euro hingga 100 juta euro.

Di sisi lain, Sportitalia sekarang melaporkan bahwa Inter Milan bisa saja berpisah dengan  Stefan De Vrij.

Pemain tim nasional Belanda berusia 30 tahun dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Dia bergabung dari Lazio sebagai pemain bebas agen pada 2018 dan membuat 41 penampilan kompetitif untuk Inter Milan musim ini, mencetak satu gol.

Sportitalia mempertahankan ada minat untuk De Vrij dari Manchester United dan Aston Villa serta klub Liga Premier lainnya yang tidak disebutkan namanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral