Skuad Barcelona keropos, El Clasico milik Real Madrid?.
Sumber :
  • Barcelona

Skuad Barcelona Keropos, El Clasico Milik Real Madrid?

Kamis, 2 Maret 2023 - 20:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Barcelona menghadapi Real Madrid dengan kondisi pincang. Skuad Xavi Hernandez kehilangan sejumlah pilar andalan jelang melawat ke Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB.

Lini depan Barcelona dalam masalah karena kehilangan Ousmane Dembele yang menderita cedera. Kemudian sektor tengah pun demikian karena Pedri menepi akibat tubuhnya belum fit. 

Kehilangan Dembele dan Pedri sudah membuat Xavi gigit jari jelang laga leg pertama semifinal Copa Del Rey. Terlebih salah satu pilar andalan juga dipastikan absen dalam pertandingan nanti. 

Sosok yang dimaksud adalah Robert Lewandowski. Eks bomber Bayern Munchen itu masuk ruang perawatan karena menderita cedera hamstring.

“Robert Lewandowski juga dipastikan absen pada pertandingan ini karena permasalahan di hamstringnya,” demikian laporan yang dikutip dari situs Barcelona, Kamis (2/3/2023).

Minusnya Lewandowski disinyalir bakal mempengaruhi produktivitas Barcelona. Sepanjang musim ini, sang pemain merupakan top scorer klub dengan torehan 25 gol dari 31 pertandingan di berbagai ajang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral