Robert Lewandowski bersama Joan Laporta dalam perkenalan pemain baru Barcelona..
Sumber :
  • antarafoto

Langsung Hadapi El Clasico, Lewandowski Siap Jalani Debut untuk Barcelona

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:28 WIB

Miami, Amerika Serikat – Robert Lewandowski tak sabar untuk segera main bagi Barcelona. Debut Lewandowski kemungkinan terjadi pada laga penting, El Clasico, melawan Real Madrid.

Setelah cukup lama menanti, Robert Lewandowski resmi menjadi pemain baru Barcelona. Sejak permulaan bursa transfer musim panas 2022, Lewi berhasrat pindah ke Barca. Namun niatnya mendapat halangan dari klub lamanya, Bayern Muenchen.

Bayern akhirnya rela melepas Lewandowski setelah Barca mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar 767 miliar rupiah.

Setelah menjadi pemain Azulgrana, Lewandowski langsung terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim klub barunya. Ia masih menjadi penonton saat Barca menang telak 6-0 atas Inter Miami.

"Saya sangat senang berada di sini. Kemarin saya melihat potensi tim ini dan saya siap menjadi bagian dari klub hebat ini," ujar Lewandowski dalam presentasi sebagai pemain anyar Barca.

"Dalam dunia sepakbola, sangat penting untuk bisa menang dan saya pikir saya berada di tempat terbaik untuk melakukan," lanjut pemain yang akrab dengan panggilan singkat Lewi.

"Banyak kualitas di dalam tim dan banyak potensi. Saya berada di klub bagus. Kami masih memiliki banyak pekerjaan dan saya sangat bahagia. Saya siap untuk bermain di laga selanjutnya," lanjut sang pemain asal Polandia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral