Bek Barcelona, Jordi Alba, rela kena potong gaji..
Sumber :
  • Barcelona

Barcelona Masih Dihantam Krisis Keuangan, Jordi Alba Rela Potong Gaji?

Jumat, 10 Februari 2023 - 16:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Barcelona tengah dipaksa mengambil sejumlah keputusan sulit dalam beberapa tahun terakhir, yang melibatkan para pemain veteran. Bek Barcelona, Jordi Alba menjadi salah satu yang terkena imbasnya.

Barcelona pun tengah mencoba melakukan penyesuaian terkait gaji pemain untuk menjaga neraca keuangan. Jordi Alba lantas telah mengonfirmasi siap menurunkan gajinya jika diminta klub Catalan.

Jordi Alba menjadi salah satu pemain dengan gaji tinggi di Barcelona, seusai mendapat kontrak baru dari Presiden sebelumnya, Josep Maria Bartomeu

Akan tetapi, sejak Joan Laporta kembali jadi Presiden Barcelona, dia mencoba menstabilkan neraca keuangan klub Catalan yang tengah memprihatinkan. 

Sejumlah media Spanyol mengabarkan Jordi Alba bakal menolak untuk dikurangi pendapatannya. Namun, isu itu langsung dibantah oleh bek 33 tahun tersebut. 

"Ya. Ini adalah keputusan klub dan saya selalu membantu ketika diminta. Banyak kebohongan yang diberitakan di media, tetapi pada akhirnya saya selalu ada, tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya," ujar Jordi Alba, dikutip dari Football Espana.

Jordi Alba Kalem

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral