Latihan Bareng Ronaldo dan Benzema, Martin Odegaard cerita kisah pilunya di Real Madrid..
Sumber :
  • Kolase/Instagram/Twitter

Latihan Bareng Ronaldo, Odegaard Cerita Kisah Pilunya di Real Madrid: Jika Saya Orang Spanyol...

Jumat, 10 Februari 2023 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelum meraih sukses bersama Arsenal, Martin Odegaard dikenal sebagai wonderkid Real Madrid. Dia pun bercerita pengalaman pahitnya bersama Los Blancos, yang kala itu masih dihuni banyak pemain bintang seperti Karim Benzema hingga Cristiano Ronaldo

Martin Odegaard berlabuh ke Real Madrid pada usia 16 tahun. Dia dikelilingi banyak sorotan dengan segudang harapan, sebab digambarkan sebagai talenta menjanjikan. 

Akan tetapi, masa remaja Odegaard tidak berjalan manis bersama Real Madrid. Gelandang serang asal Norwegia itu sulit beradaptasi dan bersaing merebut tempat utama. 

Bahkan, banyak kabar yang menyebut Odegaard tidak diperlakukan baik di Real Madrid. Situasi demikian lah yang menjadi faktor utama sang pemain hijrah dari Santiago Bernabeu. 

Odegaard pun membagikan kisah perjalanan kariernya di Real Madrid ke The Players Tribune, yang dikutip oleh Marca pada Kamis (9/2/2023) waktu setempat. 

"Real Madrid mengirim pesawat untuk menjemput kami dari Norwegia di pagi hari. Pagi-pagi sekali. Jadi, saya bangun. Akan tetapi, saya masih setengah tidur," ujar Odegaard, ketika bercerita mengenai awal petualangannya bersama Real Madrid. 

"Rambut saya berantakan. Saya tidak punya waktu untuk mandi. Saya hanya memakai pakaian yang bisa saya ambil dengan cepat, memasukkan sesuatu yang lebih pintar ke dalam tas dan kami terbang," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral