Penampilan Marselino Ferdinan di SEA Games Bikin Kaget Pelatih asal Spanyol Ini, Eks Gelandang Persebaya Itu Dinilai ….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/Instgaram K.M.S.K Deinze

Penampilan Marselino Ferdinan di SEA Games Bikin Kaget Pelatih asal Spanyol Ini, Eks Gelandang Persebaya Itu Dinilai …

Minggu, 4 Juni 2023 - 12:05 WIB

tvOnenews.com - Penampilan eks gelandang Persebaya Marselino Ferdinan di ajang SEA Games 2023 membuat kaget pelatih berpaspor Spanyol ini. Siapakah sosoknya? Simak terus di artikel ini.

Setelah bersinar bersama Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mendapat tawaran dari sejummlah klub Eropa. Di tengah menimbang-nimbang klub mana yang akan ia pilih, Marsel mendapat banyak tanggapan.

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa Marselino masih terlalu muda untuk terbang ke Benua Biru. Pemain kesayangan Shin Tae-yong itu dinilai akan sulit berkembang. 

Selain itu, hengkangnya Marselino ke Eropa hanya akan mempersulit dirinya membela Timnas Indonesia U20 yang saat itu tengah dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia U20, yang akhirnya batal digelar di Indonesia. 

Kepergian pemain bernomor punggung 7 itu seakan semakin berat ketika pelatih kesayangannya Shin Tae-yong melontarkan kalimat kecewa karena Marsel tak izin terlebih dahulu kepada dirinya. 

Sesampainya di Eropa, pemain yang masuk dalam daftar 60 wonderkid dunia 2021 versi Guardian itu berhasil membungkam semua keraguan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral