Momen Elkan Baggott yang bertuark jersey dengan Cristian Romero menanduk bola..
Sumber :
  • PSSI

Tukar Jersey dengan Cristian Romero, Elkan Baggott Punya Mimpi Tembus Premier League

Selasa, 20 Juni 2023 - 07:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, saling bertukar jersey dengan pemain Argentina seusai pertandingan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina melalui dua gol yang dicetak Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero (55').

Momen menarik pun terjadi usai pertandingan berakhir. Elkan Baggott sempat berbincang bahkan saling bertukar jersey dengan Cristian Romero yang keduanya berlaga di Liga Inggris meski beda kasta.

Adapun Elkan Baggott memperkuat tim Ipswich Town, sedangkan Cristian Romero berman untuk Tottenham Hotspur di Premier League.

Keduanya sama-sama bertanding secara penuh dalam laga Indonesia vs Argentina dalam posisi yang sama sebagai bek tengah. Baggott pun mengakui keunggulan Romero dan berharap mampu menyandinginya.

"Iya, dia sudah terbukti sebagai bek tengah Premier League yang sangat bagus. Mudah-mudahan saya bisa menjadi seperti dia," kata Elkan Baggott setelah laga melawan Argentina, di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Selain itu, Elkan Baggot mendapatkan pengalaman bermain dengan Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho yang juga berkompetisi di Premier League.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral