Unggahan Kocak Marselino Ferdinan soal Garnacho, Mantan Pemain Persebaya Itu Bikin Guyonan soal Sayap Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@Marcengggg

Unggahan Kocak Marselino Ferdinan soal Garnacho, Mantan Pemain Persebaya Itu Bikin Guyonan untuk Sayap Manchester United

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:13 WIB

tvOnenews.com - Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan membuat sejumlah unggahan kocak di sosial medianya tentang Alejandro Garnacho.

Marselino dan Garnacho saling beradu skill di laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada laga tersebut mantan penggawa Persebaya Surabaya itu bahkan sempat melakukan aksi melewati Garnacho yang notabene merupakan sayap andalan raksasa Premier League Manchester United.

Meski akhirnya Indonesia harus mengakui kehebatan tim juara Piala Dunia 2022 itu, skuad asuhan Shin Tae-yong hanya kalah 2-0.

Angka yang tidak terlalu telak, jika dilihat dari rangking FIFA antara Indonesia dan Argentina yang bak bumi dan langit.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan berarti kepada Garnacho dan tim. Pelatih Lionel Scaloni bahkan sempat dibuat tegang dengan aksi-aksi penggawa Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral