Lionel Scaloni dan Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Lionel Scaloni Harus Lihat, Timnas Indonesia Punya Pemain Berbakat Dalam Diri Marselino Ferdinan

Sabtu, 24 Juni 2023 - 12:58 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni harus melihat bahwa Timnas Indonesia memiliki banyak pemain berbakat, salah satunya gelandang KMSK Deinze Marselino Ferdinan.

Sesudah pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023), Scaloni berbicara soal bakat pemain Indonesia.

Dalam pernyataan setelah pertandingan, Scaloni sempat ditanya soal lemparan ke dalam bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang mengancam gawang La Albiceleste.

Ketika itu, Arhan melakukan lemparan ke dalam yang disambut sundulan Elkan Baggott. Bola tersebut mengarah ke gawang Argentina, dan nyaris gol andai tidak diantisipasi Emiliano Martinez.

Beberapa kali, lemparan ke dalam pemain Tokyo Verdy itu mengarah ke gawang, meski selalu sukses diantisipasi oleh barisan pertahanan Argentina yang cukup kokoh.

"Soal lemparan ke dalam Arhan, memang kami bermain kompak dan baik, kami bisa bermain bagus (menghalau lemparan Arhan)," kata Scaloni dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral