Harga Marselino Ferdinan Melejit ‘Gila-gilaan’ di Eropa, Mantan Pemain Persebaya Itu jadi Ladang Uang KMSK Deinze.
Sumber :
  • PSSI

Harga Marselino Ferdinan Melejit ‘Gila-gilaan’ di Eropa, Mantan Pemain Persebaya Itu jadi Ladang Uang KMSK Deinze 

Selasa, 4 Juli 2023 - 10:38 WIB

tvOnenews.com - Datang dengan status free transfer Marselino Ferdinand yang menjadi andalan KMSK Deinze kini memiliki harga berlipat dari angka tertinggi yang pernah dicapai. 

Jika KMSK Deinze berniat menjual Marselino Ferdinand musim ini maka manajemen klub Belgia tersebut akan mengantongi untung bersih miliaran rupiah. 

Baru setengah musim bergabung dengan KMSK Deinze namun harga Marsellino Ferdinand di Eropa naik ‘gila-gilaan’. Padahal mereka mendapatkan Marsel dari Persebaya Surabaya dengan status free transfer. 

Berdasarkan laman Transfermarkt grafik harga pasaran Marselino Ferdinand di jendela transfer selalu meningkat. Kenaikan harga adik Oktavianus Fernando itu dalam setahun terakhir begitu tajam dan menjadi bukti dirinya disegani di Eropa.

Pada pertengahan Juni 2021 harga Marselino Ferdinan masih di kisaran 1,3 miliar rupiah dan naik menjadi 3,4 miliar rupiah di Desember 2021. 

Setengah tahun berselang atau tepatnya di Juli 2022 banderol untuk Marselino Ferdinand kembali naik mencapai 3,91 miliar rupiah. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral