Kolase foto pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan (kiri), dan Andik Vermansyah (kanan)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Sebelum Era Marselino Ferdinan, Pemain Ini Duluan Terkenal Karena Skillnya, Legenda Inggris pun Sampai Dibuat Repot ..

Selasa, 28 November 2023 - 16:28 WIB

tvOnenews.com - Lionel Messi dari Asia, julukan yang sempat melekat pada diri Andik Vermansyah saat masih memperkuat Persebaya Surabaya, sebelum bersinarnya Marselino Ferdinan di timnas Indonesia 

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan salah satu pemain muda terbaik asuhan Shin Tae-yong ini menjadi naik namanya ketika bolak-balik membela timnas Indonesia kelompok umur dan timnas senior.

Marselino Ferdinan juga menjadi pilihan bagi Shin Tae-yong ketika timnas Indonesia melawan Argentina pada laga FIFA Matchday.


Pemain timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, Rizky Ridho, dan Marselino Ferdinan saat selebrasi. (tvOnenews/Julio Trisaputra)

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu bahkan cukup merepotkan lini pertahanan Argentina, berkat skill individu-nya.

Tak hanya itu, permainan ciamiknya juga ditampilkan saat timnas Indonesia melumat Taiwan, Garuda Muda unggul 5-0 di babak pertama.

Marselino sudah menjadi tulang punggung Persebaya Surabaya dan menjadi pemain muda terbaik Liga 1 pada Tahun 2022 yang lalu. 

Tak hanya itu, ia juga meraih predikat pemain muda terbaik Piala AFF 2022 dan juga berhasil membantu Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 yang lalu.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral