Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Antara

Blak-blakan! Kiper Utama KMSK Deinze Puji Kualitas Marselino Ferdinan kepada Media Eropa: Saya Yakin Dia...

Selasa, 26 Desember 2023 - 17:38 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia yang saat ini berkarier di sepak bola Eropa yakni Marselino Ferdinan mendapat pujian dari kiper utama KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan menjadi pemain Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub Belgia, KMSK Deinze. Ia didatangkan pada Januari 2023 lalu.

Gelandang Timnas Indonesia itu didatangkan oleh KMSK Deinze dari kontestan BRI Liga 1 yakni Persebaya Surabaya dengan status bebas transfer.

Sejak didatangkan dari Persebaya Surabaya ke KMSK Deinze, Marselino Ferdinan telah tampil sebanyak empat pertandingan dengan torehan satu gol.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh Marselino Ferdinan terjadi ketika timnya KMSK Deinze berhadapan dengan RE Virton pada April 2023 silam.

Ketika itu, Marselino Ferdinan mencetak gol kemenangan bagi timnya di pertandingan Challenger Pro League Relegation Play-offs. Pada duel tersebut, KMSK Deinze menang dengan skor 3-1.

Meski demikian, perjalanan Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze di musim ini tidaklah berjalan mulus dan hanya mencatatkan empat laga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral