Yakob Sayuri.
Sumber :
  • PSSI

Ucapan Pelatih Libya Terbukti! Kepercayaan Shin Tae-yong kepada Pemain Ini Langsung Dibayar Tuntas di Piala Asia 2023

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Libya Milutin Sredojevic pernah memuji salah satu pemain Timnas Indonesia yang selalu menjadi andalan Shin Tae-yong di skuad Garuda.

Pemain Timnas Indonesia yang dimaksud ialah Yakob Sayuri yang sempat mendapat sorotan ketika skuad Garuda bertanding di laga uji coba lawan Libya.

Yakob Sayuri selalu menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong untuk mengisi pos sayap kanan Timnas Indonesia baik di laga uji coba maupun Piala Asia 2023.

Ketika melawan Libya, Yakob Sayuri seakan tak kenal lelah saat bertanding hingga dirinya turut mencetak gol saat Timnas Indonesia kalah 1-2 pada Jumat (5/1/2024).

Performa Yakob Sayuri itu kemudian mendapat pujian dari pelatih Libya yakni Milutin Sredojevic yang takjub dengan pemain lokal skuad Garuda.

Menurutnya, Yakob Sayuri mampu tampil sama hebatnya dengan jajaran pemain naturalisasi di lini belakang Timnas Indonesia seperti Justin Hubner dan Jordi Amat.

Milutin Sredojevic bahkan menyebut Yakob Sayuri 'gila' karena dia melihat pemain PSM Makassar itu memiliki kemampuan dan stamina yang cukup baik ketika menghadapi Libya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral