Elkan Baggott.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Timnas Indonesia Dapat Kabar Kurang Menyenangkan Jelang Laga Kontra Australia, Kali Ini Datang dari Elkan Baggott, Apa Itu?

Minggu, 28 Januari 2024 - 10:04 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia mendapat kurang kabar menyenangkan jelang pertandingan melawan Australia dalam babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Kabar kurang menyenangkan ini datang dari salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott mengenai statusnya di klub, yakni Ipswich Town.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengatakan ada kemungkinan bahwa  Elkan Baggott dipinjamkan sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis depan. Selain itu, Cameron Humphreys juga memiliki situasi serupa.

"Elkan adalah anggota penting dari skuad sebelum dia pergi. Ada diskusi yang sedang berlangsung dengannya yang tentu saja perlu mencapai kesimpulan pada minggu depan, apakah dia tetap bersama kami untuk paruh kedua musim ini. musim ini atau keluar dengan status pinjaman," ujar McKenna dikutip dari laman eadt.

Musim ini, Baggott memang kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Ipswich Town. Total, dia baru mengemas empat laga bersama Ipswich Town di kompetisi Piala Carabao.

Musim lalu, dia sempat dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham. Namun setelah kembali ke Ipswich Town, dia bahkan belum diturunkan di kompetisi Championship Inggris.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral