Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Shin Tae-yong Bisa Tersenyum Lebar, Dokumen Trio Calon Pemain Naturalisasi Sudah Ditandatangani Ketua DPR Puan Maharani

Rabu, 13 Maret 2024 - 20:51 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa tersenyum lebar karena dokumen naturalisasi Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes sudah ditandatangani Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Kabar tersebut membuat dua dari tiga pemain tersebut berpeluang untuk memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua pertandingan pada 21 Maret dan 26 Maret 2024. Laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), sedangkan partai kedua di My Dinh International Stadium.

Kabar mengenai dokumen naturalisasi ketiganya yang sudah ditandatangani Ketua DPR disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo pada Rabu (13/3/2024) malam WIB.

"Alhamdulillah dokumen ketiga (Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Marteen Paes)  pemain sudah ditandatangani oleh Ketua DPR (Puan Maharani)," ujar Menpora Dito.

Hal ini menjadi kabar menggembirakan karena Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen masuk ke daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi The Golden Stars.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral