Pratama Arhan.
Sumber :
  • Instagram

Pengamat Sepak Bola Australia Puji Kualitas Lemparan Jauh Pratama Arhan saat Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam, Katanya...

Jumat, 22 Maret 2024 - 17:28 WIB

tvOnenews.com - Bintang muda Timnas Indonesia yakni Pratama Arhan kembali mendapat pujian usai lemparan jauhnya menjadi gol penentu kemenangan Timnas Indonesia.

Pratama Arhan berperan penting dalam terciptanya gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

Pratama Arhan memang tidak tampil sejak menit awal di laga tersebut, namun ketika ia masuk sebagai pemain pengganti, permainan Timnas Indonesia kian cair.

Di awal pertandingan, pelatih Shin Tae-yong menurunkan sejumlah pemain baru seperti Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang baru saja menyelesaikan naturalisasi.

Timnas Indonesia sempat tertekan di awal-awal babak pertama oleh Vietnam yang mencoba mengurung lini pertahanan skuad Garuda.

Namun, Timnas Indonesia tidak tinggal diam begitu saja dan berhasil menciptakan sejumlah peluang emas meskipun belum membuahkan gol.

Shin Tae-yong kemudian menggunakan strategi baru untuk keluar dari tekanan Vietnam. Salah satunya ialah memasukkan Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral