Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Bagas

Situasi Timnas Indonesia Memburuk, Shin Tae-yong Panggil Pemain Persib dan Persija untuk Menghadapi Vietnam

Minggu, 24 Maret 2024 - 14:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil dua pemain baru untuk menghadapi Vietnam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Shin Tae-yong tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang terancam absen pada laga Timnas Indonesia melawan Vietnam. Tiga pemain yang absen pada laga ini yakni Nadeo Argawinata, Marc Klok, dan Sandy Walsh.

"Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah," kata Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi, dikutip dari laman resmi PSSI.

Nadeo menjadi nama pertama yang harus dipulangkan karena mengalami demam jelang pertandingan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3).

Kemudian, Klok yang sempat berada di daftar susunan pemain pada laga  pertama melawan Vietnam harus dicoret STY. Pemain Persib Bandung ini ingin memulihkan cederanya di Singapura.

Selanjutnya, pemain terakhir yang akan absen adalah Sandy Walsh. Dia terkena sanksi akumulasi kartu kuning sehingga namanya tidak bisa diturunkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral