3 Andalan Timnas Indonesia ini Sudah Tak Diperlukan Shin Tae-yong Lagi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ PSSI

Meski Pernah Jadi Langganan, 3 Andalan Timnas Indonesia ini Sudah Tak Diperlukan Shin Tae-yong Lagi, Kalah Saing dengan Naturalisasi?

Sabtu, 6 April 2024 - 20:35 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia kini menjadi sorotan dunia, dalam beberapa laga skuad Garuda berhasil meraih kemenangan, terlebih setelah Kualifikasi Piala Dunia 2026 berhasil mengalahkan Vietnam.

Dibawah asuhan pelatih, Shin Tae-yong, Timnas Indonesia kini memiliki strategi tersendiri untuk dapat mencetak poin di setiap laga.

Tak hanya itu, Shin Tae-yong memiliki standar ketat dan tinggi dalam memilih pemain, maka tak heran banyak pemain yang tidak pernah dipanggil olehnya.

Coach Shin Tae-yong selalu memanggil pemain-pemain muda ke Timnas Indonesia yang memenuhi kriterianya.

Beberapa pemain muda untuk menjadi tulang punggung Timnas Indonesia yang dipanggil oleh STY seperti Ernando Ari Sutaryadi, Marselino Ferdinan, hingga Pratama Arhan.

Selain usia, pelatih asal Korea Selatan ini juga mempertimbangkan fisik para pemain yang ia panggil untuk perkuat timnya.

Seperti halnya Stefano Lilipaly, meski ia memiliki performa yang bagus di Liga 1 namun Shin Tae-yong tidak memanggilnya bermain pada final Piala Asia 2023 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral