Dukungan kepada kapten Timnas Indonesia U23 di UMS.
Sumber :
  • sandi irwanto

Dukung Timnas Indonesia U23, Teman Kuliah Rizky Ridho Gelar Aksi Pasang Fotonya di Lingkungan Kampus

Sabtu, 27 April 2024 - 13:23 WIB

tvOnenews.com - Setelah Timnas Indonesia U23 berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan, dukungan teman kuliah kapten Timnas Indonesia U23, Rizky Ridho, dilakukan dengan memasang foto di lingkungan kampus. Mereka berharap agar Rizky Ridho dan pemain Timnas Indonesia dapat bermain bagus pada laga semifinal melawan Uzbekistan.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan pada Piala Asia 2024 secara dramatis, membuat teman kuliah kapten Timnas Indonesia Rizky Ridho bangga, dan langsung melakukan aksi memasang foto Rizky Ridho di lingkungan kampus Universitas Muhammdyah Surabaya (UMS). 

Selain memakai atribut Timnas Indonesia mulai dari jersey hingga topi bergambar Rizky Ridho, mereka juga berkeliling kampus sambil menyanyikan yel-yel dukungan  untuk Timnas Indonesia agar menjadi juara pada Piala Asia kali ini.

"Aksi ini kami lakukan bersama puluhan mahasiswa lain merupakan inisiatif sendiri. Ini bentuk dukungan dan kebanggaan kami kepada teman kami yang ikut berjuang di Timnas Indonesia," ujar Wahyudi Kholilulloh, salah seorang mahasiswa teman Rizky Ridho.

Menurutnya, aksi tersebut merupakan bentuk apresiasi dukungan sekaligus kebanggaan yang tak terhingga karena atlet UM Surabaya telah berhasil mengantarkan Indonesia lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024.

"Selamat untuk Timnas Indonesia sudah bertanding dengan sangat baik melawan Tim Korsel dan berhasil masuk semifinal. Kami semua bangga bersyukur dan berdoa semoga berikutnya masuk ke final. Ayo, Rizky Ridho dan tim," ucapnya.

Sementara itu pihak kampus Universitas Muhammadyah Surabaya mendukung penuh aksi yang dilakukan teman kuliah kapten timnas Indonesia ini. Selain itu, pihak kampus juga memberikan dukungan penuh pada Rizky Ridho melalui telepon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral