Hanya Karena Tidak Ada Sabun Dan Sampo di Kamar Mandi, Seorang Suami Tega Aniaya Istri | tvOne

Selasa, 22 Desember 2020 - 23:00 WIB

Kepahiang, Bengkulu – Hanya gara-gara tidak ada sabun dan sampo ketika mandi, seorang suami di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, tegas menganiaya istrinya sendiri. Korban yang tak terima tindakan kekerasan dari pelaku, melaporkan penganiayaan itu ke polisi.

Setelah menerima aduan dari korban, petugas dari Satuan Reserse Kriminal bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kepahiang, meringkus Bima Ariansyah. Pria berusia 20 tahun itu ditangkap di rumahnya di Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi, Kepahiang. Bima pasrah ketika polisi menggiringnya ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan.

Dia pun menjelaskan apa yang terjadi kepada pihak berwenang. Menurut Bima, hubungan antara dia dengan istri yang dinikahinya setahun lalu itu mulai tidak harmonis. Mereka kerap berselisih mengenai masalah ekonomi karena Bima belum memiliki pekerjaan tetap. Bima juga menyatakan bahwa istrinya pun sering bersikap kasar.

“Sebenarnya bukan masalah sabun saja, saya lagi mandi lagi mencari sampo. Saat saya mencari sampo, dia membalas dengan nada yang kasar. Jadi saya balas dengan nada yang kasar juga. Dia langsung emosi mendatangi saya dengan pisau,” ungkap Bima.

Namun apapun alasannya, tindakan penganiayaan yang dilakukan Bima tidak bisa dibenarkan.

Menurut polisi, penganiayaan terhadap korban adalah buntut dari kekesalan pelaku pada istrinya. Emosi yang tak terbendung itu mengakibatkan Bima melakukan kekerasan.

“Dari hasil penyelidikan didapati hidung sang istri mengalami pembengkakan dan goyang. Sudah melakukan visum dan hasilnya ada pembengkakan,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kepahiang, IPTU Welliwanto Malau. Selain terluka di bagian hidung, korban juga mengalami bengkak di bagian wajah lain.

“Pelipis kiri dan kanannya juga ada hasil lebam hasil tumbukan dari suaminya tersebut. Ditinju gara-gara masalah sabun. Sabun mandinya habis waktu dia mau mandi. Kemudian kita menangkap suami di rumahnya langsung,” tambah Welliwanto.

Bima mengaku tindakannya itu akibat khilaf. Ia pun menyatakan menyesal serta meminta maaf pada korban atas tindakannya. Meski demikian, proses hukum terhadap Bima, tetap dilanjutkan. (act)

Lihat juga: TEREKAM CCTV! KARENA TERSINGGUNG, DUA ORANG ANIAYA PENGUNJUNG RUMAH MAKAN

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral