Cemburu Level Tinggi, Suami Aniaya Penggoda Istri | tvOne

Kamis, 21 Januari 2021 - 19:35 WIB

Jambi – Suami mana yang tidak cemburu bila istrinya digoda laki-laki lain. Namun nampaknya, level cemburu Hendra Kusuma (37) cukup tinggi. Sebab hanya karena ada lelaki yang memberi senyum pada istrinya, dia menganggap pria tersebut sedang menggoda. Hendra pun langsung menganiaya lelaki tersebut.

Hendra yang merupakan warga Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini langsung menggunakan kunci motor dan memukulkannya ke jidat korban yang bernama Erik Saputra. Sopir angkutan umum itu pun mengalami luka.

Akibat kejadian yang berlangsung pada Sabtu, 12 Januari 2021 di depan BCA Nusa Indah, Kelurahan Rawa Sari. Alam Barajo itu, Hendra terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.

Kepolisian Sektor Kota Baru meringkus Hendra saat dia sedang berjalan di Jalan Pattimura. Petugas kemudian menjebloskannya ke dalam tahanan.

Kapolsek Kota Baru, Kompol Afrito Marbaro mengungkapkan motif di balik penganiayaan tersebut.

“Adanya dendam dari pelaku terhadap korban, karena korban sering senyum kepada istri pelaku. Dia tidak terima istrinya digoda, maka pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kunci motor ke jidat korban hingga mengalami luka jahit,” kata Fito, Rabu (13/1).

Sementara menurut pengakuan Hendra, korban merupakan mantan kekasih pelaku. Hendra menyebut Erik kerap menggoda istri kedua pelaku.

“Istri yang kedua. Dia pernah berhubungan dekat dan juga pernah aku bilangin,” katanya kepada wartawan.

Akibat perbuatannya, Hendra dikenai pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral